YANG MANA?

Wanita kebanyakan suka ngeluh. Ngeluh tentang hal apapun, hal yg menurutnya gak sesuai jalur ataupun yg gak sesuai sama yg diinginkan. Gak percaya? coba tanya ibu kalian, cuman gegara salah penempatan perkakas aja mungkin seharian bisa uring-uringan itu.

Pun mengeluh tentang pasangan mereka, gue sering mendapat curhatan dari teman2 sekitar gue tentang pasangan mereka yg beginilah, gitulah, atuhlah. Karna temen2 sekeliling gue masih sekitaran umur 20-25 tahun, jadi ngeluhnya ya seputar gak ada waktu buat ketemu, insecure, atau ribut masalah janjian ngapel malah harus skip karna cowonya ada meeting kerjaan.

Buat gue pribadi, masalah yg sering saya ributkan dengan pasangan adalah perihal text me first or text me back. Ya karna gue dan pasangan memang sudah melewati fase pacaran dimana setiap hari nanya yg gak jauh-jauh dari, "Sudah makan belum?"atau "Lagi apa?" bahkan nanya "Lagi mikirin aku gak?" something like that. Yha. Walaupun gue mengakui, gue pernah melakukan hal itu. Gue dan pasangan jarang menanyakan kabar, atau sudah makan belum. Kita lebih banyak membahas yg penting atau seputar hobi kita. Kalau tidak ada pembahasan, ya sudah. Namun kita tak pernah tidak, untuk membalas pernyataan I LOVE YOU dari pasangan, Dan itu tak akan pernah berubah, sampai kita tak bisa mengatakan satu sama lain.

Cuman wanita mana yg enggak mau di perlakukan special sama pasangan, even you deny it and you said you won't. But i believe that in your deeply heart, you want something like "Good moring my princess. Have a nice day. I love you." at least once in your life. Don't be hypocrate! do you?

Lagi-lagi, berikut adalah survey "menurut gue" tipe-tipe pria :

  1. Pria Cuek yg jarang mengirimi ucapan atau sekedar menelponmu untuk berkata "I Love You".
  2. Pria Romantis yg setiap hari membuatmu setiap hari merasa menjadi wanita beruntung.
  3. Pria Tak Layak Di Perjuangkan.


Baik, saatnya pembahasan ya!


Pria Cuek yg jarang mengirimi ucapan atau sekedar menelponmu untuk berkata "I Love You".
Pria yg merasa, tak perlulah mengucapkan kata-kata sayang atau pujian. Karena semua itu bukan hanya diucapkan lewat kata, tapi perbuatan. Dan pria seperti ini yakin bahwa pasangannya mengerti. Padahal sebenarnya, perlu loh bersikap romantis terhadap pasangan. Namun jangan salah, pria cuek sering kali mempunyai banyak rasa cinta terhadap pasangan dibanding pria2 yg romantis kebanyakan. Dia akan menyimpan perasaan cintanya terhadap pasangan dan akan dia luapkan saat dia berdo'a. Do'a - do'a baik untuk pasangan hari ini, esok dan seterusnya.

Pria Romantis yg setiap hari membuatmu setiap hari merasa menjadi wanita beruntung.

Pria seperti ini biasanya akan mengirimkan pujian ataupun hadiah2 agar sang pujaan hati sadar betapa cintanya dia untuk pasangan. Mengirim pesan singkat agar tak lupa makan, padahal logikanya mana ada manusia yg lupa untuk makan?. Mengirim surprise semacam hadiah yg pasangan suka atau sekedar bunga mawar yg dikirim ke kantor. Atau bahkan merancang dinner romantis saat hari anniversary dengan pasangan. Tapiiiiiiii, bosen gak sihhh kalo setiap hari seperti itu? (Kalo gue sih bosen). Insecure gak sih kalian yg punya pasangan seperti itu bertemu dengan wanita lain meski teman sepermainan ataupun rekan kerja. Karena kebanyakan, pria romantis itu akan berlaku manis kepada semua wanita yg ditemui. Walau kadarnya berbeda.


Pria Tak Layak Di Perjuangkan.

Gak pernah kirim ucapan sayang, bawel, insecure, posesif, ini itu gak boleh, mau kemana harus ijin, gak boleh texting selain dia. HALOHHHHHH? LAU SAPE? BAPAKNYA BUKAN, SODARA BUKAN NGATUR BANGET? KAYA BAKAL DINIKAHIN AJA! *ngelus dada* *dada duo serigala*
Gue kesel sih, kesel banget tuh sama cowo tipe ini, mau kemana2 harus ijin, atau kalo mau apa-apa harus seijin dia dulu. Memang ada yg punya pacar begini? ADA! dan biasanya wanita yg punya pacar tipe begini susah lepas, susah meninggalkan karena yaitu tadi, berbekal tameng kasih sayang dan cinta dia jadi ya dia sih fine-fine aja. Sebenernya ini cowok biyasanya memang cinta benget sama pasangan cuman caranya  salah. Semoga cewe2 yg masih punya pasangan begini bisa cepet sadar dan berusaha buat kasih tau kalo caranya salah atau malah sadar bahwa cowok begini tak layak untuk diperjuangkan.


Sekian dari saya. See you in my next post!



Icha, 21 tahun, sering diejek karna kulitnya item.


Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS