#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

http://adityanovita.blogspot.co.id/


Setelah sekian lama gue posting masalah curhatan doang, sekarang ini gue mau nulis tentang, curhat. Iyaa masih tetep curhat kok, cuman beda. Curhat yg ini masalah dunia lenong masa kini. *oposih*
Kali ini gue mau curhat tentang Hand & Body Lotion.

Jadi beberapa waktu yg lalu, gue mau beli keperluan perempewi di ADA swalayan di kota Semarang. Gue mau nyari sabun cuman ngelewati lorong Hand & Body Lotion dan gue ngelihat ada tulisan diskon! Ya namanya cewe mah kalo ada tulisan diskon pasti kaya ada highlight gitu. Tulisan diskonnya berasa terang benderang. Dan gue penasaran sama lotion ini. Jadi gue masukin ke keranjang belanja dan gue bayar. 

Packaging : Dominan warna putih di badan tube nya, dan tutup tube berwarna merah. Ada gambar mbak mbak yg pake kemben merah ditengahya.

Aroma : Klean kalo yg suka bau bau susu yg cukup menyengat ini sih juwarak. Aroma kaya susu ada slight bau bunga gitu. Mawar kali ya.

Texture : Lebih creamy dari lotion biasa. Jadi kalo di apply  ke tangan bakal ada bekas putih-putih gitu karena lumayan padat.

Where i bought : ADA Swalayan.

Price : Rp. 18,000,- (Waktu itu diskon)


Menurut gue pribadi, gue gak begitu suka lotion ini karena bikin tangan gue jadi abu-abu. Ya gimana enggak tangan gue item dan lotion ini warnanya putih. Mungkin untuk klean yg warna kulitnya bright atau kuning langsat cukup membantu. Jadi lotion ini bisa dibilang bukan termasuk perawatan tapi lebih ke make up gitu. Karena kalo pas klean mo ke acara yg butuh biar kulit kelihatan cerah lotion ini bisa membantu, setelah dibilas dengan air, ya luntur ceu.

Before

Applying lotion

After
Kurang lebih kaya gitu kalo diaplikasikan ke orang yg kulit item kaya gue. Jele. Gambar itu ngga gue edit dan cuma peke pencahayaan matahari jam sepuluh pagi.

Cons :
+ Wanginya enakk
+ Wanginya tahan lama
+ Murah (dari instant lotion serupa)

Pros :
- Gak cocok kulit gelap
- Susah ngeratainnya :(



Sekian review dari gue, see ya on next post!


Semarang, 12 Oktober, 2016.
Icha, 21th, minum kopi campur greentea.



Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

PATAH HATI, SENDIRIAN.