Posts

Showing posts from April, 2017

Create My Own World

We living in the cruel world.
It is.
Sometimes, i have to pretend that i'm not occupant of this crazy world.
For feeling more grateful and peaceful,
So i'll create my own world.

Setiap hari, gue melihat manusia. Manusia yg makin hari makin bikin gemes. Menjadi bagian peradaban yg bener bener bikin elus dada. Dada sendiri lah, ngapain dada rang lain? *kibas dada* . Gue gak pernah bilang hidup gue juga yg paling bener, sampe bisa ngomentarin manusia lain, cuman manusia mah tempatnya komentar, betul apa betul? Halah bohong banget kalo pada bilang "i don't give a fvck about others"  TAHI! tuh,gue tebelin. Katanya gak peduli, tapi ngeliat cewek pake rok pendek di katain perek, ngeliat cowo pake clutch dikatain gay, ngeliat rang pake lipen item dikatain abis makan tinta spidol, ngeliat cewek pake tanktop di tanya semalem berapa, ngeliat pake lip balm dikatain bencong, dan lain lain lain lain. KATANYA GAK PEDULI? KOK BANYAK OMONG? KZL BET GW. Bahkan yg sama sama suka musik …