Posts

Showing posts from January, 2017

Happy New Me !

Tahun 2017~

Wah dah setahun aja gak nulis ya *emangmalesaja*, seperti orang-orang pada umunya aku akan memulai tahun yang baru dengan resolusi. Bukan resolusi baru sih, karena jujur 2016 juga belom kesampean. Resolusi tahun 2017, tahun yang baru, pengalaman baru dan mau mencoba hal-hal baru. 2016 nothing really special, karena aku juga bukan orang yg punya dinamika kehidupan kek artis yg hari ini dimana, besokannya bangun tidur dimana. Eh itu bukan artis aja sih ya, itu kan pacar kamu kan ya? *eh

2017, yg pasti aku akan melanjutkan misi untuk membuat lebih sehat badan. Tahun lalu aku benar2 membiasakan minum air putih banyak dan mengurangi makan nasi. Tahun ini aku akan melanjutkan makan secukupnya, cukup untuk berkativitas seharian, dan karena aku juga sebagian besar aktivitas dilakukan di ruangan jadi aku tidak membutuhkan karbohidrat yg banyak, makanya aku mengurangi makan nasi.

2017, OLAHRAGA! tahun lalu adalah tahun dimana aku mulai niatan untuk olahraga demi bokong dan perut yg…