Posts

Showing posts from October, 2015

Kita dan titah logika.

Kita berada dalam jaman yang rumit.
Dosa dan pahala dengan jarak seklumit.
Baikmu bukan untukku.
Namun kita bertemu.

Sabda semesta tak bisa dibantah.
Seperti nya kita terantuk titah.

Mari kita mencoba.
Menyatukan  logika.
Semoga Gusti tidak bercanda





Semarang, 21 Oktober 2015. 04:42 WIB

Kalian cuma lihat apa yg kami ingin kalian lihat.

Ribet ya bahasa judul postingan gue?
Paham nggak? Atau malah bilang "ah elah, baca judul aja harus mikir"

Oke..oke, jadi disini gue mau cerita seputar cinta-cintaan.
"Ah, lo bahas cinta mulu chak!"
Lah gue kan masih muda, masih kiyoot jadi yach gue bahas masalah percintaan yg kerap terjadi di umur-umur kisaran 20an. Masalah?
*digetok patu*

Jadi disini gue mau cerita dikit tentang beberapa kisah yg gue alami sendiri, dan beberapa kisah cinta yg terjadi sama orang-orang terdekat gue.
Gue kerap kali menerima pernyataan seperti,
"Ya ampun chak, aku ngiri bgt sama gaya pacaran kamu deh. Kalian tuh kalo pacaran seru"
atau
"Kalian ini walaupun marahan lucuu bgt ya, envy deh"
ada juga yg seperti ini
"Enak ya pacaran kalian gak pake acara posesif ataupun diatur2".

Oke sekarang gue boleh sombong gak nih? Boleh ya? Iya in aja biar cepet.
Banyak omongan tersebut yg ditujukan ke gue dan diselingi curcol dari mereka yg merasa bahwa hubungan pacaran …