Posts

Showing posts from October, 2016

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

Image
Setelah sekian lama gue posting masalah curhatan doang, sekarang ini gue mau nulis tentang, curhat. Iyaa masih tetep curhat kok, cuman beda. Curhat yg ini masalah dunia lenong masa kini. *oposih* Kali ini gue mau curhat tentang Hand & Body Lotion.
Jadi beberapa waktu yg lalu, gue mau beli keperluan perempewi di ADA swalayan di kota Semarang. Gue mau nyari sabun cuman ngelewati lorong Hand & Body Lotion dan gue ngelihat ada tulisan diskon! Ya namanya cewe mah kalo ada tulisan diskon pasti kaya ada highlight gitu. Tulisan diskonnya berasa terang benderang. Dan gue penasaran sama lotion ini. Jadi gue masukin ke keranjang belanja dan gue bayar. 
Packaging : Dominan warna putih di badan tube nya, dan tutup tube berwarna merah. Ada gambar mbak mbak yg pake kemben merah ditengahya.
Aroma : Klean kalo yg suka bau bau susu yg cukup menyengat ini sih juwarak. Aroma kaya susu ada slight bau bunga gitu. Mawar kali ya.
Texture : Lebih creamy dari lotion biasa. Jadi kalo di apply  ke tangan b…

Alasan Kita, Receh!

*keluar dari persembunyian*
*bersihin sarang laba-laba di blog*


Hai kamu, iya kamu yg lagi baca blog aku. Apa kabar?
Baik ya?
Dah punya yg dipeluk kan?


Every relationship has a purpose. But remember one thing, our fate can change everything. Include your half ones. Praying out load our wish to God, for the best purpose you will be.

Jadi kalo kamu yg lagi pacaran dan berharap pacar kamu yg sekarang jadi mantan pacar kamu dan jadi pasangan hidup kamu, ya minta sama yg punya hidup. Semoga yg kamu pengen bisa kejadian.

Jamaah, oh jamaah......

Seperti halnya gue, gue dah pacaran memasuki tahun ke-6. Dah cukup lama ya, cuman gue sepertinya belom mau nikah tahun ini atau tahun depan atau depannya lagi. Kenapa? nabung dulu kali~ toh nikah itu gak modal cinta sama pelukan tiap hari buat ngisi rumah.

Gue melewati masa pacaran yang, " aku anterin pulang, ya?" "eh kan rumah aku jauh" "ah gapapa, kan pacar sendiri masa rumah jauh jadi alesan?" sampai di tahap, "n…