Posts

Showing posts from September, 2016

Independence Relationship?

Holaaa readers?
Dah September aja nih~
Dah mo akhir tahun, yg diajak tahun baruan nanti dah ada?


Sudah masuk bulan September, bulan ke-9 dari 12 bulan yg ada. Masuk ke musim hujan, cuman ya tahun ini gue hampir gak ngerasain musim panas karena hampir sepanjang tahun turun hujan. Rasanya kalo hujan begini, ngelihat kasur makin posesif aja. Kalo hujan mendung-mendung gitu hasrat ketemu pasangan lebih meningkat. Ya kan mau ngajak minum wedang ronde gitu, biar anget.

Hujan bagi sebagian orang peluang buat cari jodoh, cari pasangan. Mau itu pasangan asyique-asyique-josh ataupun pasangan seumur-hidup-dunia-akhirat *subhanallah. Ya kan pas hujan hujan, lagi nungguin bus di halte, terus hujan gitu, terus ada cewe tiba tiba neduh cussssss deh adegan modus mulai,
"mbak, kehujanan ya?"
"kok mas tahu, mau nggombal sini neduh aja dihatiku, ya?"
"ngga mba, itu behanya nyaplak"
"banxat, ya km mz!"
"duh, bukan gitu mbak, cuman ngasih tau mb, keburu banyak …