Tahun ke-5.


Hai kamu, orang yang sama selama 5 tahun ini mengucap “Selamat Pagi Sayang” hampir setiap pagi. Bagaimana tahun-tahun yg kita lewati bersama, menyenangkan kah? Aku harap begitu, karena aku  merasakan betapa menyenangkannya mempunyai pasangan sepertimu.

Kau ingat? Kita pernah hampir putus asa dan menyerah. Kita beberapa kali menghadapi pertengkaran dan berjuang untuk bertahan. Kita berhasil hingga saat ini, sayang.
Tahun ke-5 ini aku bersyukur karena aku bersama orang yg dapat membuatku marah sejadi-jadinya dan tiba-tiba membuatku tersenyum gemas dengan orang yg sama.

Aku merasakan bagaimana kesalnya ketika smsku tak kunjung dibalas, namun keesokan harinya aku mendapati handphoneku berbunyi dan mendapati namamu dalam kotak masuk dengan permintaan maaf atas smsku semalam yg tak ia balas. Aku pun tertawa.
Ketika kau tiba-tiba kau bilang “aku sudah didepan kantormu” untuk mengajak makan siang. Aku bahagia. Banyak wanita mengharapkan  pasangan mereka bersedia menyisihkan waktu sebentar untuk makan siang, namun tak bisa. Aku merasa beruntung .

Kau masih bersedia melakukan hal-hal gila bersamaku, bersedia membawakan sepatuku saat aku kesakitan memakainya, meski didalam pusat perbelanjaan.
Mengusap keringat ku setelah berolahraga, yg tak setiap orang mau. Sayang sama aneh beda tipis sih memang.

Perjalanan masih jauh, sayang. 5 tahun belum dibilang cukup untuk benar-benar mengerti satu sama lain, karena aku butuh seumur hidup untuk bisa memahami dan mengerti tentangmu. 

Namun 5 tahun bukan waktu yg sebentar hanya untuk bermain-main dan tak mempunyai tujuan. Sayang, ayo kita berjalan. Berjalan untuk perlahan-lahan mencapai semua tujuan hidupmu dan hidupku serta tujuan kita. Atau terkadang kita butuh berlari, untuk segera mendapat apa yg kita ingin. 

Aku ingin merasakan tahun-tahun yg lebih banyak lagi denganmu, Martin Hios Pamungkas.
Selamat tanggal 15 di tahun ke-5 !!



Semarang, 15 Februari 2016.
Ichak, 21 th, suka dielus-elus pundaknya.


Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS