#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS

http://adityanovita.blogspot.co.id/
Setelag kemaren gue nge-review hand and body lotion Kris Instant Whitening, yg sekarang bakal gue bahas adalah produk lokal yg mungkin udah banyak tau yaitu Bali Alus.
Gue pribadi jarang banget beli merk hand and body yang sama setiap gue beli. Jadi gue akan nyoba-nyoba merk lain, karena menurut gue hand and body produk yg cukup aman kalo gue gonta ganti merk. 

Produk Bali Alus ini gak cuman ngeluarin produk hand and body aja kok, tapi mereka juga ngeluarin produk perawatan dari ujung kepala hingga kaki, sampe perawatan tetek. Kalian bisa check langsung ke web Bali Alus. Dan karena gue suka biyanget sama wangi-wangi bunga, jadi gue suka banget aroma dari produknya Bali Alus. Karena gue sempet baca beberapa review produk Bali Alus yang katanya wanginya kaya kembang kuburan. Ya mungkin gue pribadi antara bodo amat atau emang candu sama wangi bunga jadi, hajar blehh! 

Packaging : Sebenernya gak ada yg spesial juga dari packaging yg bentuk tube dan tutupnya bentuk flip top begini, cuman yg menarik warna tubenya itu biru turqoise transparant begitu. Jadi selain kiyut, kita juga bisa lihat isi kemasannya.

Aroma : I warned you, gurl! Ini aromanya wangi luwar biyazahhh~ aroma bunga. Gue gak bisa kasih tau tepatnya wangi bunga apa *guenya bego emang*, cuman yg pasti wangi banget. Jadi gue sering pake lotion ini sebelum tidur karena gue berasa Cleopatra ajasih mau tidur aja wangi *kaya pernah ketemu cleopatra*.

Texture : Gak seperti lotion kebanyakan yg agak padet tapi creamy, lotion ini tuh lebih cewer atau encer. Jadi lebih gampang di aplikasikan dan gampang ngeresep~


Price : Gue beli ini dengan harga Rp. 35.900,- mungkin dari kalian pikir ini agak murah dari online shop ya karena gue beli ini di Toko Kosmetik di kota gue.


Untuk pemakaian selama ini, gue merasa kulit gue lebih halus dan tentu saja wangi. Wangi banget malah. Cuman untuk efek body whitening as product's name it self , ya gue bisa bilang enggak. Karena gue pribadi kulit gue kayanya kudu di suntik bleaching biar putih, jadi produk begini gak begitu ngefek di kulit gue. Jadi mungkin aja produk ini bisa bikin putih di kulit kamu :)

Pros :
+ Wangi banget
+ Gampang ngeresep
+ Melembapkan

Cons :
- Buatku engga ada

Repurchase ? Obviously, YES!


See you!
xoxo


Semarang, 8 November 2016
Ichak, 21 tahun, proud to be fatty sexy.







Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE