Create My Own World

We living in the cruel world.
It is.
Sometimes, i have to pretend that i'm not occupant of this crazy world.
For feeling more grateful and peaceful,
So i'll create my own world.

Setiap hari, gue melihat manusia. Manusia yg makin hari makin bikin gemes. Menjadi bagian peradaban yg bener bener bikin elus dada. Dada sendiri lah, ngapain dada rang lain? *kibas dada* . Gue gak pernah bilang hidup gue juga yg paling bener, sampe bisa ngomentarin manusia lain, cuman manusia mah tempatnya komentar, betul apa betul? Halah bohong banget kalo pada bilang "i don't give a fvck about others"  TAHI! tuh,gue tebelin. Katanya gak peduli, tapi ngeliat cewek pake rok pendek di katain perek, ngeliat cowo pake clutch dikatain gay, ngeliat rang pake lipen item dikatain abis makan tinta spidol, ngeliat cewek pake tanktop di tanya semalem berapa, ngeliat pake lip balm dikatain bencong, dan lain lain lain lain. KATANYA GAK PEDULI? KOK BANYAK OMONG? KZL BET GW. Bahkan yg sama sama suka musik nih, masalah selera orang lain aja di komentarin loh. Gak usah yg beda selera, yg lagi sama sama nonton konser di satu acara aja, ngelihat yg lain sibuk ama gadget buat nyimpen kenangan nonton konser dan biar bisa diputer lagi kapan hari juga dinyinyirin sama grup kalo-nonton-konser-itu-gak-direkam, bener bener ya memang manusia.

Makin kesini gemesnya manusia makin jadi, masalah sepele bisa segede dosa. Masalah suka drama korea atau drama western aja bisa sampe ribut. Yg baru suka drama korea baru komentarin recent drama dah di nyinyirin sama senior penyuka drakor *baru tau suka drakor itu ada senior juniornya*. Jadi modal utama hidup di dunia ini selain ibadah yg kenceng, jadi orang baik dan rajin menabung juga gak baperan. Buseeetttt, ada aja masalah gara gara baper. Yg satu kalo ngomong gak pake hati tapi pake otak, yg diajak ngobrol nanggepin pake hati otaknya ditinggal dirumah. So dramatic.

Me time, please! Take your time, relax your body and soul with everything you like and love. Just you. Create your own world, be whatever you want to be. Don't mind with the world, just be you. Get what i mean?

Suka sama drama korea, ya sisihin waktu buat mager aja nonton drama korea. Suka makan, ya pergi jalan buat makan apa yg disenengin, sambil nonton drama korea bakal jadi kombinasi yg pas buat sampe diusir dari tempat makan. Suka dandan, ya udah dandan. Gak usah pikirin jelek atau ngga, pantes atau engga, udah dandan aja. Asal kamu bahagia. Suka sneakers, sisihin buat bersihin sepatu sepatu kesayangan, foto-foto on feet, foto-foto yg artsy biar dipajang di Instagram lebih yahud. Suka mix and match baju ala ala fashionista, let your soul lead you away. Bongkar bongkar lemari sekalian bersihin lemari, siapa tahu nemu baju yg "oh iya gue kan punya ini ya". Seru kan?

Kenapa? masih ngeluh karena sendirian?
Tolong, kalo kamu lakuin hal yg kamu suka gak akan ngerasa sendirian. Bahkan kamu bakal ngerasanya kok ya kurang sih padahal dah dua hari kamu mainan make-up, misalnya. Lagian kalo kalian ada temen, tep aja dikomentarin. Gak percaya?

Kalo gue? gue suka di kasur terus keringetan. Olahraga woy, olahraga. Ada kok olahraga dikasur sambil berbaring, tetep keringetan, tetep nguras tenaga. Contohnya leg raises, crunch, cross leg. Tuh banyak kan? Jadi gak ada alesan kalo dah dikasur gak bisa olahraga. Soalnya gue mau tep konsisten buat bikin badan kaya Ariel Tatum, gimana ada masalah para pembaca yg budiman?


Dunia gak selamanya jahat, gak selamanya suram. Selama ada hal hal yg bisa aku sukai dan cintai, kaya rasa cinta aku lebih besar ke ayam goreng daripada ke pacar, alesannya? ayam goreng rela di bunuh, digoreng, plus aku makan biar aku bahagia, pacarku tidak.




Salam,


Ichak, 22 tahun, suka ayam goreng saus barbeque.

Comments

Popular posts from this blog

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

REVIEW : DRAMA KOREA "SHE WAS PRETTY"