Alasan Kita, Receh!

*keluar dari persembunyian*
*bersihin sarang laba-laba di blog*


Hai kamu, iya kamu yg lagi baca blog aku. Apa kabar?
Baik ya?
Dah punya yg dipeluk kan?


Every relationship has a purpose. But remember one thing, our fate can change everything. Include your half ones. Praying out load our wish to God, for the best purpose you will be.

Jadi kalo kamu yg lagi pacaran dan berharap pacar kamu yg sekarang jadi mantan pacar kamu dan jadi pasangan hidup kamu, ya minta sama yg punya hidup. Semoga yg kamu pengen bisa kejadian.

Jamaah, oh jamaah......

Seperti halnya gue, gue dah pacaran memasuki tahun ke-6. Dah cukup lama ya, cuman gue sepertinya belom mau nikah tahun ini atau tahun depan atau depannya lagi. Kenapa? nabung dulu kali~ toh nikah itu gak modal cinta sama pelukan tiap hari buat ngisi rumah.

Gue melewati masa pacaran yang, " aku anterin pulang, ya?" "eh kan rumah aku jauh" "ah gapapa, kan pacar sendiri masa rumah jauh jadi alesan?" sampai di tahap, "nikah aja yuk, capek nganterin km kalo habis makan malem" see? yg namanya pacaran mau se-mesra apapun tep aja ada bosen. Cuman buat gue alesan begitu gak bikin gue marah ato gimana, lucu aja cara dia ngajak nikah cuman gegara capek nganterin pulang.

Dan beberapa pertanyaan ngajak nikah ala Martin yg kadang bikin gue, njir ni anak makan apaan gesreknya minta ampun -_- seperti,

"eh nikah yuk, biar gak usah nganterin kamu pulang pas malem minggu"
"eh nikah yuk, biar kalo kita nongkrong sampe jam 3 pagi, km gak dicariin"
"eh nikah yuk, biar kalo tengah malem laper ada yg nemenin nyari makanan"
"eh nikah yuk, biar hemat kuota nanyain kabar km, nanya dah makan apa belom"
 oke yg terakhir itu pelit ama hemat emang beda tipis~

Kalo dipikir, receh amat ya alesan dia ngajak nikah, gak ada hal yg bisa bikin gue meleleh jadi becekan abis hujan gitu. Misal nih misal, bikin MMT yg setinggi gedung terus ada tulisan " will you marry me?" sambil nerbangin balon cem pembukaan jalan sehat waktu CFD gituh . Atau gak, pas lagi makan beli cincin yg diselipin dimakanan gue pas gue makan, keselek terus mati, yahh gajadi nikah dong. Atau nih, atau lagi, dia bikinin puisi yg intinya ngajak gue nikah biar bisa jadi ibu dari anak2 dia nanti nya, biar bisa gangguin dia seumur hidupnya, pake kata-kata romantis begitu lah, kan romantis~~~~

Yang pasti, alasan gue nikah nanti cuman 1, bair gak ditanya "kapan nikah?" dah tuh.


Jadi mulai sekarang gue akan belajar mencintai pasangan gue secara sederhana, mencintai pasangan secara sesuai kapabilitas dan realistis. Jadi kalo menurut gue pasangan gue bukan tipe yg menunjukan cintanya dengan hal-hal yg sering gue lihat di drama drama korea ya, i'll be fine with it. Karena gue berharap, pasangan gue saat ini bisa mencintai gue sesuai kemampuan gue, gak memaksa maupun menjadikan gue menjadi orang lain. Karena kehidupan yg akan datang gak bisa gue prediksi seperti apa, jadi gue juga harus realistis gak semua yg gue mau itu bagus buat gue. Relationship goals itu yg nentuin kalian dan pasangan, bukan ngeliat rang pacaran ngasih kado Rangerover pas lang tahun kalian pengen. Kalo pacar kalian sanggup dan gak keberatan ya silahkan, cuman kalo maksain harus begitu, itu halu.



Bye~
xoxo

Semarang, 5 Oktober 2016
Ichak, 21 th, jatuh cinta dengan kopi.




Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS