Independence Relationship?

Holaaa readers?
Dah September aja nih~
Dah mo akhir tahun, yg diajak tahun baruan nanti dah ada?


Sudah masuk bulan September, bulan ke-9 dari 12 bulan yg ada. Masuk ke musim hujan, cuman ya tahun ini gue hampir gak ngerasain musim panas karena hampir sepanjang tahun turun hujan. Rasanya kalo hujan begini, ngelihat kasur makin posesif aja. Kalo hujan mendung-mendung gitu hasrat ketemu pasangan lebih meningkat. Ya kan mau ngajak minum wedang ronde gitu, biar anget.

Hujan bagi sebagian orang peluang buat cari jodoh, cari pasangan. Mau itu pasangan asyique-asyique-josh ataupun pasangan seumur-hidup-dunia-akhirat *subhanallah. Ya kan pas hujan hujan, lagi nungguin bus di halte, terus hujan gitu, terus ada cewe tiba tiba neduh cussssss deh adegan modus mulai,
"mbak, kehujanan ya?"
"kok mas tahu, mau nggombal sini neduh aja dihatiku, ya?"
"ngga mba, itu behanya nyaplak"
"banxat, ya km mz!"
"duh, bukan gitu mbak, cuman ngasih tau mb, keburu banyak orang yg lihat. Ini aku pinjemin jaket buat nutupin badan mbak."
eyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~

Atau minta jemput gebetan waktu pulang kerja, alesannya gak bawa motor dan diluar hujan. Pernah gak?

Cuman nyari pasangan gakbisa asal ketemu dihalte, oh cakep, oh ganteng, oh behanya merah eh salah, ulang, oh punya kumis besokannya ketemu lagi terus nembak dah jadian. Situ pikir ftv?

Dan bagi yg udah punya pasangan, gimana caranya berusaha biar hubungannya bisa tetep berjalan mulus dan merasa bahagia dan jatuh cinta lagi dan lagi. Bosen pasti sering, kesel, jengkel, nyerah kadang juga sering. Balik lagi komitmen kita dari awal gimana, sebulan dua bulan ini hati bukan kos-kosan *kurang young lex apa gue?*. Kalo dari awal niat ingin saling membahagiakan, mo semepet nacurnya hubungan juga tep ada jalan, kok !

Gue lagi tahap memandirikan diri gue, mulai dari finansial, kebahagiaan, kebutuhan gue mencoba untuk mandiri. Nah kalo gitu gak butuh pasangan, dong? Yaa butuh dong, gue pengen punya anak keleus, masak iya mo bikin anak gue gak punya pasangan? Cuman kan itu tujuan jangka panjang, sedangkan gue baru tahap pacaran. Pacaran means menyatukan visi misi hidup supaya nanti pas sudah meniqa bisa tetap sama dalam mencapai tujuan hidup. Jadi harusnya gak ada ikatan yg bener2 saling mengikat sehingga jatuhnya memberikan beban untuk pasangan.

Contohnya, pengen jalan ke mall cuman harus sama pacar lo. Kalo pacar lo bisa sih gak masalah ya, kalo pasangan lo tipe anak karir banget, nih, emang bisa segampang itu pengen ke mall terus langsung cusss berangkat? Ketemu tiap weekend aja dah syukur tuh.

Makanya gue selalu mindset diri gue sendiri, selama gue bisa lakuin sendiri ya gue bakal lakuin sendiri. Selama gue mampu bayar sendiri, ya gue beli sendiri. Kalo sekiranya chat gue lama dibalesnya, ya take it easy. Karena gue tahu, gue cuman nomor sekian dari prioritas pasangan gue. Cuman pas pengen manja-manja gue selalu make sure pasangan gue juga bakal nanggepin karena ya tai babi kalo pacaran gak ada mesra2nya begitu.

Bukan apa-apa nih ya, cuman semakin dewasa kita bakal menyadari, hubungan yg udah berjalan bakal ada arah tujuannya, jadi tinggal gimana kita jalaninnya. Gue masih berusaha untuk tidak menggantungkan kebahagiaan sama seseorang, karena manusia itu tempat kecewa. Bukan nya gue do'a yg jelek2, cuman ya balik lagi gue dan pasangan cuman manusia.

Kan keren ya, cewek2 apa-apa mandiri gituh, mau ini bisa beli sendiri. Mau kemana2 juga ayok aja, gak perlu ribet harus nungguin pacar yg gak tau bisa apa enggak. Mau bikin bahagia diri sendiri gak usah nyusahin pasangan, cuman saat bareng pasangan dia tau harus ngapain. Gak mentang-mentang bisa ngelakuin apapun sendiri jadi cuek gak romantis sama pasangan.

Gak jarang, nanti pria pria ini malah mikir, wiiihh pacar gue keren juga ya. Gak ribet, gak nyusahin, dan mereka makin sayang karena saat ketemu itu bemer2 quality time! Cihuy ya?


Ini sih cuman share aja, mau dipraktekkan monggo, engga yaudah. Toh hidup-hidup lo sendiri, lo tau mana yg bikin nyaman lo dan pasangan.

 Bye~~
Next post gue bakal posting tentang make-up boleh?



Semarang, 21 September 2016


Ichak, 21 th, pernah punya cita-cita mirip agnez mo.




Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS