REVIEW : DRAMA KOREA "SHE WAS PRETTY"

Anyeong !

Mohon maaf untuk para penggemar korean drama yg sudah lama banget berkecimpung dalam ke-korea-an, untuk review saya yg telat banget, karena emang baru mulai suka drama korea. ((berkecimpung))

Jadi beberapa hari ini gue baru nonton drama korea berjudul, SHE WAS PRETTY. Cast nya sih cakep2 sih menurut gue, seperti Hwang jung eum (Kim Hye Jin), Park Seo Joon (Ji Song Joon), Go Joon Hee (Min Ha Ri) dan Choi Si Won (Kim Shin Hyuk).



Gue tertarik nonton ini karena banyak review bagus dari pecinta drama korea, setelah gue lihat poster nya, gue pertama kali penasaran karena ada Jung Eum dan ayang Seo Joon. ((ayang)). Lah bebas ya, namanya juga nonton drama kalo halu mah bebas *ngumpet* *dalem baju Seo Joon*. Jadi gue pernah nonton drama korea sebelumnya yg berjudul Kill me, Heal Me dan ada mereka berdua sebagai cast nya. Gue pribadi suka plus jatuh cinta sama Kill Me, Heal Me jadi ya gue mulai mendownload drama ini. Maklum, naq qizmin nda punya tipi kabel, jadi modal download, ehe.

Setelah gue tonton episode awal, gue mulai tertarik, karena emang jalan cerita yg umum yg sering diangkat kebanyakan drama, cumaaaannnn bedanya di drama ini perasaan gue di udeg-udeg gak karuan soalnya jalan ceritanya yg bagus plus gemesin. Jadi Hye Jin ini punya cinta pertama yaitu Song Joon dulu waktu mereka kecil, Hye Jin yg dulu cantik, semakin dewasa dia semakin mirip dengan ayahnya dengan rambut keriting dan terdapat bintik2 merah di pipi. Song Joon yg dulu gendut, semakin dewasa berubah menjadi pria tampan dan gagah (ya iyalah, sapa dulu ayanggg Seo Joon). Setelah berpisah cukup lama, Song Joon di perintahkan oleh bos nya untuk kembali ke Korea dan membuat perusahaan majalahnya bertahan dari kebangkrutan. Dan dia mulai mencari kembali teman semasa kecilnya dulu, Kim Hye Jin.

Mereka berdua memutuskan untuk bertemu setelah sekian lama berpisah, namun saat Hye Jin menyadari Seo Joon salah mengenali dirinya saat akan bertemu karena penampilan Hye Jin saat ini yg sudah sangat berubah, dia meminta tolong teman nya Min Ha Ri untuk berpura2 menjadi dirinya karena Min Ha Ri mempunyai paras yg cantik, sama seperti saat Hye Jin kecil dulu.

Gue nonton episode per episode, gue menyadari jalan ceritanya bagus banget. Gue pribadi suka dengan drama romance comedy begini. Ringan. Gak mikir2 banget *maklum anaknya males mikir* Ya bisa di tebak endingnya, Kim Hye Jin dan Ji Song Joon bahagia berdua selamanya. Cumannn, yg bikin gemes adalah, kisah cinta mereka diperankan senatural mungkin. Oh ya si Shin Hyuk yg notabene suka sama Hye Jin pun bikin baper. Awalnya temen curhat, terus suka sama Hye Jin, setelah Ji Soong tau yg mana Hye Jin asli dia merelakan wanita yg disukainya bahagia. Klise sih jalan ceritanya tapi gue pribadi banyak mengambil sisi positif dari drama ini. Dan gue itu suka drama yg berakhir dengan pernikahan, dan di drama ini pun ada.

Dari cinta segitiga, dikkhianati, meminta maaf, rela berkorban di drama ini. Gue baru kali ini bisa nangis ngelihat drama. Sebelum2nya, ya biasa aja, mungkin karena karakter di drama ini dekat dengan kehidupan nyata jadi gue  baper. Gue nangis, ketawa, sebel, gemes saat gue liat drama ini, dari awal episode sampe akhir. Saat Hye Jin merubah penampilan menjadi cantik untuk mengubah kehidupannya.

Pun banyak kata2 yg keknya biasa aja tuh tapi ngeresep di hati. ((ngeresep)) .Jadi aku sampe liatin kata2 yg ada di drama ini bener2 karna emang yg diomongin bikin moodboster. Karena cerita di drama ini peranya sebagai pegawai, jadi gue sedikit banyak bisa ngerasain gimana situasi yg ada di drama ini. Cuman ya gue gak bisa ngerasain ditaksir ama yayang Seo Joon sih *itu mah elo yg ngarep chak*

Pokoknya drama ini recomended banget buat yg suka drama comedy romance yg happy ending.


Thanks me later when you feel the same way about this drama like me!



Semarang, 27 Juni 2016

Ichak, 21tahun, baru mulai suka k-drama.

Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS