Menghadapi Tahun Yang Baru.


Happy a new yeah !!!!

That's yell is just for a while. Especially for me. Ya gimana enggak, tahun baru ya udah sih ya, gak mau gimana2 juga. Gak munafik, dulu gue pernah merayakan malam pergantian tahun dengan mendekati keramaian. Gue pernah ke pusat kota untuk menikmati gemerlap gemilang cahaya tahun baru*uopoo*. Gue yg notabene anaque baru gede ya seneng2 aja, walau macet dimana2, maju dua senti aja nunggu ampe mabelas menit *nangis*, demi apa? demi lihat kembang api sambil teriak "SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUU!" done. Gue merasa jadi anaque gawl karena melewati malam tahun baru di keramaian kota. Sehabis itu, ya gitu, welcome to the club, macetnya naujubillah, kalo naek motor gak pake aturan, lampu lalulintas? pihhh, apa itu. Sampe rumah ya tidurlah, mo ape lagi ??.

Sekarang gue udah sadar, bahwa itu adalah kenikmatan semata, di banding dengan dusel di ketek pacar sambil nonton film *bayangin*. Enggak kok, enggak i swear bukan itu. Aja. Ya gue sih bayangin, macet2nya, belom bensin nya, makan nya, ruwet nya jalanan, dsb. Itu bikin gue nyerah sebelum perang. Gue mundur. Jadi udah 3 tahun ini gue memutuskan untuk tahun baruan di rumah aja. Rumah pacar. Gue bisa nonton film, ngobrol sama keluarganya, makan malem dan saat setelah semua keramaian dan segala euforia tiup terompet serta kembang api, gue pulang dan tidur. Jadi gak keren2 amat lah , gak ada yg gue banggain dari kenangan malam tahun baru.

Jadi kalo sudah memasuki tahun yang baru , gue pasti ada harapan. Harapan like other people out there, be better person. Gak muluk, cuman usaha jadi orang yg lebih baik itu hastagaaaaa, godaanya pasti cucok eiym. Gue berusaha jadi orang yg baik buat orang terdekat gue aja, ya mon maap toh uztad ustajah aja ada yang nyinyir, palagi kek gue yg cuman remahan rempeyek begini.

Terimakasih untuk 2015 yg benar2 memberi banyak pengalaman. Sekarang aku bisa kan menertawakanmu , menertawakan kebodohan yg selama 2015 gue lakuin? bye 2015 *lambai lambai*


Sekarang 2016 sudah di mulai,

I'm gonna try to be better person and in the end of year, i will check all of my to do list. That's all !

Buat permulaan, gue mau ganti warna rambut :)



Hope this is gonna be an amazing year, at least for me !




ichak, 21 tahun, gak suka bintang radler yg rasa lemon.

Comments

Popular posts from this blog

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

REVIEW : DRAMA KOREA "SHE WAS PRETTY"