Kalian cuma lihat apa yg kami ingin kalian lihat.

Ribet ya bahasa judul postingan gue?
Paham nggak? Atau malah bilang "ah elah, baca judul aja harus mikir"

Oke..oke, jadi disini gue mau cerita seputar cinta-cintaan.
"Ah, lo bahas cinta mulu chak!"
Lah gue kan masih muda, masih kiyoot jadi yach gue bahas masalah percintaan yg kerap terjadi di umur-umur kisaran 20an. Masalah?
*digetok patu*

Jadi disini gue mau cerita dikit tentang beberapa kisah yg gue alami sendiri, dan beberapa kisah cinta yg terjadi sama orang-orang terdekat gue.
Gue kerap kali menerima pernyataan seperti,
"Ya ampun chak, aku ngiri bgt sama gaya pacaran kamu deh. Kalian tuh kalo pacaran seru"
atau
"Kalian ini walaupun marahan lucuu bgt ya, envy deh"
ada juga yg seperti ini
"Enak ya pacaran kalian gak pake acara posesif ataupun diatur2".

Oke sekarang gue boleh sombong gak nih? Boleh ya? Iya in aja biar cepet.
Banyak omongan tersebut yg ditujukan ke gue dan diselingi curcol dari mereka yg merasa bahwa hubungan pacaran mereka gak seperti gue dan pengen seperti gue.

Ya kalo di nalar sih ya, gue udah pacaran hampir 5 tahun kan ya.
"Itu pacaran ama nyicil rumah lama amat?"
Eh remahan krupuk di nasi goreng, kalo gue ganti2 pacar ntar lau bilang gue playgirl lah, perek lah, bosenan lah. Giliran pacaran lama lo bilang cicilan rumah. Dasar!
*ambil wudhu* *ichak anaqnya sabar*

Selama gue pacaran, pasti gue juga ngalamin lah cemburu berlebihan, ngatur ono ini, berantem pake drama. Tapi kan semua itu termasuk proses pengenalan yg dimana itu semua perlu dialamin biar saling tau gimana pasangannya. Dan saat ini gue berada dalam level pacaran yg, lo percaya gue, gue percaya lo. Kita punya komitmen, jadi lo tau musti ngapain. Jadi ya asyiqin aja. Ya kalo masalah pasti ada. Berantem yg hampir putus, ohhhhh pernah sekali. Tapi ya gue udah di level yang, udahlah biar gue ama pasangan gue yg tau. Yang lain biar taunya kita yg seru-seru aja, tau gimana kita bahagia. Ya itu tadi, kalian cuma lihat apa yg kami ingin kalihan lihat.


Gue punya temen yg kisah cintanya di level, gue udah gak sanggup sama pasangan gue tapi gue gabisa pisah sama dia karna gue sayang.
Susah gak? Ya iyalah susah.
Dimana lo udah capek bgt sama pasangan lo, tapi mengingat pacaran udah lama tapi dia gak bisa lepas gitu aja. Temen gue ini bukan korban kekerasan fisik, ya pacaran cuman temen gue ini susah ngelepasin karna udah pacaran bertaon-taon. Gue sebut temengue ini dengan C. Dia selalu cerita sama gue kalo dia pengen banget putus sama pacarnya, tapi karna banyak hal yg jadi dia mengurungkan niatnya.
Dia selalu bilang, gue sayang sama pacar gue, gue serius kok sama dia. Selalu itu yg di tekankan kalo ditanya tentang pacarnya. Tapi karna dia mungkin butuh saran dan segala macem, dia tanya dan minta saran. Terbukalah satu persatu alasan kenapa dia , ternyata pacarnya dia itu suka ngucapin perkataan kasar yg gak seharusnya diucapin orang yg statusnya cuman pacar.
Gue emosi, gue marah. Tapi kita gak bisa seenaknya nyuruh orang yg terkena kekerasan verbal atau kekerasan fisik langsung menjauh gitu aja. Biasanya atas nama sayang mereka bertahan, disisi lain mereka percaya bahwa pasangannya ini suatu saat akan berubah. Bahkan yg paling parah, mereka takut untuk meninggalkan pasangan mereka karena ancaman2 yg sering diberikan.

Girls, tolong bgt. Kalau memang kalian ngelihat gelagat temen kalian yg pasangannya menunjukan tanda2 seperti diatas, all you have to do is, give her advise. Seperti, "Kalo lo belum mau cerita gapapa. Tapi saat lo butuh temen bicara, gue siap."
Orang-orang seperti itu butuh banget perhatian, jangan dipaksa cerita. Buat mereka susah banget cerita hal seperti itu.
Buat kalian wanita yang merasa pasangan kalian seperti ini, Find someone you can trust to share!
Ceritalah! Gue sih yakin, kalian berat banget buat cerita. Cuman mau sampe kapan? Pelan-pelan aja, kalian harus keluar dari zona gak sehat ini.

Gue harap cerita yg gue tulis ini, bisa buat pengetahuan. Syukur-syukur jadi inspirasi. Gue gak muluk2 kok.

Have a great day, everyone!


Ichak, 21tahun, suka sama nicholas hoult.














Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS