all about my self

Hallo haloo halooooooooooooo ...
perkenalkan , nama gw aditya novitasari . Have sexy brown skin *ciiaaatt tambun body dan super chubby gara gara melar bekass merantau 7 bulaan di kota kretek (kudus) . Lahir tanggal 26 november 1994 di karanganyar , gak bikin gw jadi cewek lemah lembuut dan menye-menye karna setelaah umur 2 tahun gw sekeluarga pindah ke SEMARANG , kota atlas. Memulai dunia pendidikan di bangku TK waktu itu gw sekolah di TK mekarsari selama 1 tahun , krna guwee termasuk anak akselerasi *wahahahaa dari TK kecil langsung SD . Gw masuk ke SD di umur guwe yg masih piyik , 5 tahun gw harus bergelut dengan dunia SD dimana yg seharusnya masih bermain ceria bahagia dan sejahtera di alam TK tapi haruus belajar lebih awal sekolah  nye hiks.

Setelaah menjalani SD selama 6 tahun *alhamdulilah* gw masuk di SMP negeri di semaraang , SMP 29 tepatnyaa .. dulu gw gak tau kalo deket rumah ada SMP wahahaha setelah gw jalani yaahh fine fine ajasihh :)

setelah lulus SMP gue lanjut ke jenjang yg lebih lanjut *apasih bahasa gw* ke smk yaap SMK , karna menurut orangtua gue SMK lebih menjamin dengan segala jurusan yg ada asal gw mau belajar yg pasti . Gue masuk di SMK negeri 8 semarang . Yapp karna gw dibiayain orangtua jadi yaa nurut apa kata mereka , masuk di jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) menjadikan gw pribadi yg serius  *tsahhhhhhhh karna di RPL itu tempatnya programmer gitu . Jujur gw gak terlalu berminat di bidang RPL karna gw bukan orang yg kuat begadang bikin sebuah program dengan kerumitan yg ampun-ampunan .. kalo gak percaya coba tanya temen atau sahabta atau pacar lo yg kerja atau lagi belajar yg namanya pemrograman .

Selesai gue belajar selama 3 tahun di SMK Negeri 8 , gue lulus dengan nilai Alhamdullillah gak jelek-jelek amat . Gw langsung memutuskan untuk kerja dulu , ngumpulin uang dulu , dan kuliah dengan hasil jerih payah gw , entah kapan gw kuliah yg pasti gw mau saat gw kuliah nantinya gw udah siap mental dan psikis . Karna gw tau , kerja plus kuliah itu butuh fisik yg kuat dan disiplin yg tinggi . Gw gak mau nantinya saat gw kuliah gw males2an , suka mbolos apalagi udah gw niatin buat bayar kuliah sendiri . Gak mau juga gw udah bayar kuliah sebulan penuh , tapi gue masih bolos2 . Rencana sih mau kuliah tahun depan , tahun 2015 . Insyaallah kelaksana tanpa  ada halangan suatu apapun :) *aminn

itu dulu deh dari sekelumit perkenalan gw yg masih newbie ini . oyaa  jangan sungkan yaa komentar.Cmiiw!:))

Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS