CURHAT : SUKA DUKA PUNYA "PABRIK ASI" GEDE~

Tau kan ya maksutnya "PABRIK ASI" ? Gak mudeng masak iya harus aku sebutin kalo yg gue maksut itu tetek? Ah elahhh ~

Jadi gue ini terlahir di keluarga yg punya gen tetek nya gede, jadi gede dari sono nya. Jadi pas Tuhan bagi-bagi tetek, gue ngantri dua kali *yakali*. Ya gue menyadari itu, dari mulai nenek gue dari ibu, ibu gue, dan sekarang gue.

Kejadian yg biasanya gue alami atau sebagian besar perempewi yg punya tetek besar :

*Di Toko baju*
Me  : Mbak, ini lingkar dada berapa ?
Mbak : Oh itu 90 cm, mbak.
Me  : *nyobain* *perut cukup* *bagian tetek gak bisa ditutup* *kembaliin ke rak baju* *keluar toko sambil pake plastik item di kepala*


Masa iya bagian dada gak usah dikancing? Gue gak biyasa sedekah syahwat cyinn~
Kalo pake baju fit di badan, pasti bagian tetek makin terlihat mengembang.
Pake hem yg gombor-gombor kelihatan tambah gendut, secara gue aja gendut.
Pake baju yg ada gambar di bagian dada pasti hasilnya gambar jadi 3D.
Niat hati pengen tegak, biar gak kayak orang osteoporosis gitu, dikira riya' karna teteknya gede.
Kalo bungkuk biar gak terlalu keliatan gede teteknya, dikira blom makan 3 hari.
Bungkuk sedikit, teteknya gak nyantai.
Pake baju V-neck dikira ngumbar belahan tetek, padahal kalo yg pake teteknya kecil gak keliatan tuh belahannya.
Apalagi kalo lari beuhhh jangan ditanya, orang jalan biasa aja tetek bisa naik turun tak beraturan.

*Di Toko Bra*
Mbak : Silahkan kakak, mau yg size berapa??
Me   : Kalo yg ukuran 40D sebelah mana mbaque?
Mbak : Oh ini mbak kebetulan, buat ibunya ya mbak?
Me : Buat saya mbaque, gak ngeliat mbak tetek saya segede bukit teletubbies begini?
Mbak : *terjun kedalam timbunan beha*


Terus hayati harus gimana, mz? Jawab mz!
Hayati lelah memikirkan bagaimana tetek ini tidak terlihat mengembang, mz.

Ya gimana, default nih tetek begini. Kalo boleh minta ya pengennya kayak Gal Gadot ajalah *lah ngelunjak*. Kalo dibilang seneng, ya seneng ini aset for a better future kalo udah nikah. Buat suami ntar.

Emang suamimu suka tetek yg gede?
Wahh iya juga ya, tapi kan mostly cowok-cowok gt suka kan ya sama cewe tetek gede? Iya kan? Iya ajalah~

Lagian, banyak kok perempewi yg berusaha buat gedein tetek, mulai dari dipijet tradisional, suntik silicone, implant, sampe dikasih minyak firdaus. Eh, minyak firdaus itu buat numbuhin rambut kan? Berarti bukan, yakali ntar teteknya ada rambutnyaa, hiyyyyyyy. Jadi berasa bangga, karena tetek gue tembem dari sononya. Kalo mau tampil sexy bagi perempuan yg teteknya gede itu gampang, pake aja kaos apapun yg fit dibadan, udah deh pasti keliahatan sexy. Gak perlu pake hotpant atau rok mini yg balapan sama celana dalem. Di jamin, pusat perhatian pasti ke tetek kamu.


Kalo dibilang risih, ya risih. Pake apapun kok kayanya salah, pasti menonjol. Berasa pengen pake baju XL aja biar gak jadi fokus gitu, cuman yakalii berasa kayak dikarungin gak sih? Lagian gerah juga kalo setiap keluar jalan pakenya yg kegedean dibadan. Ke koondangan? ya masa pake kegedean? tapi kalo pake yg pas ditetek, pasti perut berasa ikutan lebar. Udah gitu aja terus sampe kera sakti menemukan kitab suci.

Jadi pinter-pinternya kita aja pake baju sesuai acara dan tempat. Kalo aku pribadi, usahain pake bra yg tepat dan pas. Gak kegedean, gak sempit juga. Kalo pas itu dilihat juga enak, gak belipet sana sini. Usahain cari beha yg kenceng, jadi pas jalan, teteknya juga gak ikut jalan. Kalo pake Kaos, aku pribadi suka yg pas di tetek, atau fit dibadan. Biar gendut dan gede teteknya, dilihat orang masih nyaman. Kalo pas yg dipake agak kekecilan, ya nyari ooter gt, entah jacket atau blazer buat nutupin kelebihan. Biasanya kan buat nutupin kekurangan, nah ini karna tetek berlebih jadi ditutupin, biar gak dikira riya'.

Sekian curhat yg gak begitu penting, maaf kalo bahasanya vulgar. Cuman aku percaya kok bahwa, ya kali kalian gak pernah baca pembahasan tentang tetek? Masa gak pernah tau tetek? haaa? jawab!
Sudah sudah, semoga kalian mengerti tentang semua perasaanku ini.

Bye~~~


Semarang, 5 April 2016

Icha, 21tahun, gak suka makan hati ayam.







Comments

Popular posts from this blog

MY TRANSFORMATION BODY

#REVIEW : KRIS INSTANT WHITE

#REVIEW : BODY WHITENING BALI ALUS